Bandarmaxbetligajerman.comGerindra Jamin Power Sharing Jika PKS Tak Dapat Jatah Cawapres – Gerindra menjamin PKS tetap berkoalisi mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Hal ini disampaikan seusai pertemuan Prabowo dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri.

“Tadi tanda kebaikan bahwa PKS bersama Gerindra dan Gerindra akan tetap bersama dengan PKS, Insyaallah. Jalan itu masih terang benderang,” ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Muzani mengungkapkan alasan mengapa PKS tetap bersama Prabowo. Sebab, selama ini pihaknya selalu mengajak dengan hati dan penuh semangat perjuangan.

“Kita dari awal berprasangka baik dengan PKS. PKS adalah teman setia. PKS adalah kawan di kala kami susah. Itulah yang ingin kami tegaskan hal ini dan teman PKS menyadari itu,” katanya.

“Jadi kita dari awal tetap berprasangka baik dengan PKS bahwa PKS adalah teman setia, PKS adalah kawan kami ketika susah sehingga itulah juga kami yang tegaskan dari ini,” lanjut Muzani.

Selain itu, kata Muzani, Gerindra juga tetap memberikan kompensasi terhadap PKS sebagai ganti posisi cawapres. Yakni, tawaran power sharing.

“Ya power sharing. Kalau power sharing ya kabinet. Di mana-mana kan gitu,” ujarnya.

Tawaran power sharing juga diungkapkan Waketum Gerindra Fadli Zon. Power sharing sebagai salah satu kompensasi kepada partai-partai koalisi yang mengajukan cawapres sebagai syarat koalisi.

“Ya seperti kita ketahui bersama, semua punya calon masing-masing. Ini yang kita eksplor sampai tuntas. Sehingga sampai di mana. Karena ada keterbatasan waktu,” tutur Fadli.

Seperti diketahui, siang tadi Prabowo dan Salim Segaf bertemu di kediaman Salim di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan itu, keduanya juga membahas soal cawapres yang akan mendampingi Prabowo pada Pilpres 2019.

Artikel Terbaru dari Login Maxbet Liga Jerman

Apabila Anda memiliki komentar/pertanyaan, silahkan hubungi Costumer Service Kami 988Betonline melalui bantuan yang tersedia atau livechat langsung dengan kami.
BBM : D62477FB / DCD8D2AA
WA : 0812 9188 8808